Tutorial Bermain Hearthstone untuk Pemula

Kamu pada akhirnya sukses menaklukkan Illidan di panduan Hearthstone. Sesudah beberapa puluh games kamu pada akhirnya buka semua class dan semua kartu basic yang ada. Kamu siap hadapi pemain lain dan coba pengalaman bermain Hearthstone yang sebetulnya.

Saat sebelum bermain, kamu kemungkinan mengawali banyak pertanyaan. Class yang mana terkuat? Kartu dan deck apa yang perlu kamu bikin? Pack yang mana harus kamu membeli? Lantas sesudah bermain dan kalah seringkali, kamu mulai akan menanyakan bagaimana triknya agar jago dan dapat capai Legend?

Dalam artikel ini, kami akan menguraikan apa yang penting kamu kerjakan sebagai pemain baru di games ini.

Baca Juga : Game Terbaik Dan Terupdate 2022-2023 Di Okeplay777

Ketahui Teknisi dan Esensial Dasar

Hearthstone

Saat sebelum muluk-muluk jadi jago, ketahui beberapa hal fundamental lebih dulu. Memang, panduan Hearthstone mengajari kamu langkah bermain games ini. Tetapi itu jauh dari cukup buat membuat kamu betul-betul memahami langkah bermain secara benar.

Ada beberapa teknisi dan ambil keputusan dasar yang penting kamu ketahui. Kartu Hearthstone punyai dampak yang bermacam, entahlah itu Battlecry, Deathrattle, Echo, dan ada banyak kembali. Ketahui bagaimana beberapa efek setiap kartu bekerja dan bagaimana mereka dapat berhubungan keduanya. Kombinasi beberapa efek kartu ini selanjutnya membuat hubungan bagus yang selanjutnya berbuah jadi sebuah deck.

Secara detil, kamu perlu mengenali setiap class yang berada di games ini. Masing-masing class punyai Hero Power dan class card yang unik. Ke-2 nya membuat keunikan dan style bermain class itu pada umumnya.

Sesudah seringkali bermain, kamu kemungkinan mendapati class yang menjadi favorite. Tetapi kamu harus tetap mengenali semua class supaya tahu bagaimanakah cara melawannya dengan deck yang kamu pakai.

Ada beberapa hal yang penting kamu dalami saat sebelum dapat betul-betul pahami games ini. Prosesnya panjang dan kemungkinan memusingkan. Bila kamu baru memulai bermain saat ini, ada berita baik dan berita jelek.

Berita baiknya ialah kamu banyak tempat untuk belajar dalam internet. Berita jeleknya, games ini telah mencapai usia 4 tahun (lebih bila kamu hitung periode beta) dengan beberapa ribu kartu yang dapat dimainkan. Jumlahnya kartu yang ada membuat gagasan deck di Hearthstone benar-benar bermacam memakai kelompok hubungan teknisi yang lain. Beberapa deck cukup sulit yang walau kuat, membutuhkan navigasi yang prima dari pemainnya.

Hearthstone

Pada akhirannya pengetahuan tidak memiliki arti bila kamu tidak punyai pengalaman langsung dalam eksekusi. Anjuran saya, coba segala hal yang dapat kamu dapatkan.

Mulai dari memakai basic deck yang telah ada untuk pelajari beberapa hal dasar. Kemudian, coba mempelajari class yang kamu sukai dan membuat deck sendiri atas sesuatu yang kamu punyai. Dari sana kamu akan belajar semakin banyak, baik dari sisi gameplay dan deckbuilding. Dengan demikian kamu dapat bermain lebih bagus dan memulai memahami langkah membuat deck.

Kami punyai beberapa guide berkaitan teknisi Hearthstone, dimulai dari yang dasar sampai yang lebih sulit:

Panduan dan Trick Hearthstone: Membaca Keadaan dan Usaha Memenangi Laga
Tutorial Hearthstone: Keutamaan Sequencing dan Posisi Perlakuan
Kamus Istilah Hearthstone
Tutorial Hearthstone: Keutamaan Menunjukkan Status Minion di Atas Board
Tutorial Hearthstone: Membandingkan Kata Kunci yang Serupa dalam Kartu Hearthstone

Koleksi, Gold, dan Deckbuilding: One at A Time

Hearthstone

Sesudah memahami dengan sebagian besar gameplay dasar, pertanyaan selanjutnya yang ada ialah what to play? Deck apa yang kuat dan perlu dibikin, kartu apa yang perlu kamu carft, pack yang mana harus kamu membeli, dan lain-lain.

Ada beberapa approach yang dapat diambil untuk menjawab semua pertanyaan di atas. Bila kamu ialah pemain free to play dengan kata lain tidak keluarkan uang untuk mengakselerasi koleksimu, anjuran khusus saya ialah take it easy.

Kamu punyai cara-cara untuk memperoleh gold secara stabil setiap hari. Langkah paling mudah dan tanpa resiko dengan menuntaskan daily quest dan kumpulkan daily penghargaan setiap mencatat tiga kemenangan.

Hearthstone

Dari gold yang kamu peroleh, kamu selanjutnya dapat beli pack berisi kartu. Kartu duplikat yang kamu peroleh selanjutnya dapat kamu leburkan jadi dust. Bila banyaknya cukup, dust itu dapat kamu pakai untuk segera membuat kartu yang kamu harapkan.

Tidak boleh tergesa-gesa membuat deck atau membuat satu kartu sangat jarang karena hanya kamu menyaksikan peristiwa fantastis dari kartu itu dalam suatu video highlight. Ini dapat membuat kamu memakai gold atau dust untuk kartu yang pada akhirnya tidak kamu pakai dalam periode panjang.

Bikinlah deck atas sesuatu yang kamu punyai dan/atau apa yang kamu gemari. Bila kamu menyenangi proses belajar yang semakin lama dan langsung, kamu dapat membuat deck dengan idemu sendiri. Seringkali kamu akan membuat deck yang buruk sekali dan masukkan kartu yang tidak logis. Tetapi sama seperti yang saya sebut di atas, kamu mulai akan memahami ide deckbuilding dan belajar semakin banyak dalam soal gameplay umum.

Hearthstone

Bila kamu ingin melalui proses belajar deckbuilding, kamu dapat lakukan net-decking, alias menyontek deck seseorang dari internet. Di luaran sana ada beberapa situs dan video yang menunjukkan deck yang kompak dan dapat kamu pakai. Beberapa salah satunya lumayan murah untuk pemain baru.

Berhati-hati saat lakukan net-decking. Jangan cuman pilih karena hanya YouTuber favorite kamu capai legend dengan deck itu. Lihat kartu kunci dalam deck itu. Bikinlah deck yang mampu kamu bikin dalam saat yang tidak begitu lama dan dengan style bermain yang kamu gemari dan/atau ketahui.

Dua point itu akan menolongmu dalam dua hal. Pertama, kamu tak perlu menanti kelamaan supaya bisa membuat deck yang kamu harapkan. Maknanya kamu terbebas dari rasa frustrasi atau mungkin tidak sabar. Ke-2 , memakai deck dengan class dan style bermain yang kamu ketahui percepat proses belajar saat memakai deck itu.

Hearthstone

Ingat, net-decking cuma menolong arahkan kartu apa yang perlu kamu bikin dan masukan ke deck. Bagaimanakah cara memakainya pasti berlainan bahkan juga bila deck itu punyai archetype yang biasa (contoh aggro atau kontrol). Bila kamu belajar banyak dan cukup memahami dengan beberapa ide dasar, pelajari deck baru semestinya tidak memerlukan waktu kelamaan. Tetapi pada akhirannya satu kali lagi kamu harus kerap latihan.

Satu kali lagi, ingin itu net-decking atau membuat deck sendiri, bikinlah deck berdasar apa yang kamu punyai dan kamu gemari. Bila kamu sukai dan cukup pahami ide dasar deck agresif dan punyai beberapa kartu Warlock, coba untuk membikin Zoo.

Tidak boleh telanjur membuat 1600 dust untuk Voidlord karena YouTuber kecintaanmu capai Legend dengan win-rate di atas 60 % dengan CubeLock. Walau sebenarnya kamu tidak punyai Bloodreaver Gul’dan dan CubeLock sendiri perlu kemampuan yang lumayan tinggi supaya bisa dimainkan secara benar.

Keep Playing, and Play A Lot

Hearthstone

Paling akhir, anjuran saya akan sama dengan siapa saja yang ingin mempelajari Hearthstone. Apa saja arahmu, entahlah itu jadi jago, lengkapi koleksi, atau ingin jadi juara dunia, rajinlah bermain.

Bila kamu cuma ingin have fun dan lengkapi koleksi, kamu sekurang-kurangnya perlu bermain 3 hari sekali untuk membabat daily quest. Untuk mengoptimalkan pencapaian gold kamu justru dapat cari 30 win setiap hari untuk memperoleh keseluruhan 100 gold.

Bila kamu ingin jago untuk sekedar capai legend atau ingin bermain secara bersaing, kamu harus tingkatkan kemampuan bermain. Itu memiliki arti kamu harus pahami meta-game, mengenal match-up, dan langkah memakai deck yang kamu bikin secara baik.

Tenang saja, bila kamu memang sukai dengan games kartu, pada akhirannya kamu tetap nikmati waktumu bermain games ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *